Jumat, 21 Januari 2011

INTRODUCING

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang, sugeng rawuh bagi para blogger yang telah menyempatkan diri untuk sekedar main dan menyinggahi blog saya yang sederhana ini....

judul blog ini mungkin tidak terlalu aneh bagi orang jawa. MINGGU PON berarti hari minggu dengan pasaran jawa pon. bagi beberapa orang mungkin tidak ada yang istimewa dengan judul ini. tapi bagi saya judul ini begitu penting artinya karena MINGGU PON adalah hari pasaran kelahiran saya.

MINGGU PON judul yg saya berikan kepada blog ini, tentunya supaya blog ini juga bisa lebih membawa berkah untuk semua, seperti halnya berkah kepada saya karena pada hari itulah saya diberi berkah kesempatan untuk menghirup oksigen yg ada didunia ini...

untuk kedepannya, isi blog ini biarkanlah mengalir seperti apa adanya. bagi yg telah mampir dan menyempatkan diri untuk berkenalan mari kita jalin hubungan yg baik dan harmonis...

terimakasih.

yang berkenan untuk bertukar link silahkan follow blog ini, dan saya akan segera memfolow back dan dengan otomatis link anda akan berada dalam blog ini...

19 komentar:

Ninda Rahadi mengatakan...

wah baruuu templatenya baguuuussss

minggupon mengatakan...

hehehe.. terimakasih nindaaa..

Unknown mengatakan...

selamat bergabung jadi blogger, aku follow ya

Pelakon Takdir mengatakan...

kunjungan perdana
salam kenal
izin follow ya

Unknown mengatakan...

wah, blog pribady nih win... hahaha...
keep on going kentung.. xD

'lope seal

minggupon mengatakan...

@najwa : terimakasih..
@taman langit : sangat dipersilahkan.. salam kenal balik
@dim : dah males ama yg komersil... personal bloh aja enak dim...

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
simple banget blognya mas,
tapi sip.
trims visit dan follownya
saya sudah follow balik

ali afif mengatakan...

oke2 salam kenal kembali yua...

Anonim mengatakan...

salam keal yah
kalau ada kesempatan mampir juga yah...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

minggupon mengatakan...

@nura : trimakasih kunjungan dan follownya
@achen : sama sama
@fadly : meluncur ke tkp gan

edi mengatakan...

hmm sekarang minggu apa yaa? Selamat datang sobat didunia blog!

Yunna mengatakan...

wah.... pindah....selamat datang kembali...

Anonim mengatakan...

mksih sudah berkunjung balik. sakit memang anugrah karena jika sakit itu tak ada maka kita tak akan pernah mensyukuri nikmatnya kesehatan...
ijin follow yah kak...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

Wawan Kurn mengatakan...

Kunjungn prdana, salam kenal ya..!

minggupon mengatakan...

@pak gun :minggu apa ya pak..?? hihihih
@yuna : tq yuna
@fadly : sama sama
@wawank : salam kenal balik ^^

reni mengatakan...

Halooo... selamat datang.

minggupon mengatakan...

halo mbak reniii.... akhirnya datang juga ^^

Ninda Rahadi mengatakan...

yang baru harus lebih rajin ngeblognya ya ngga

minggupon mengatakan...

ninda : siaap non....

Posting Komentar

komentarmu adalah anugrah terindah untukku
bagi yg ingin bertukar link silahkan follow blog ini dan saya akan dengan senang hati memfollow balik dan blog anda akan langsung masuk blogroll di blog ini

Pelanggan Setia

Recomended Blog Today