Sabtu, 05 Februari 2011

Musibah Dudut

Betapa senangnya hatiku.... bisa kembali update postingan ini blog.... beberapa hari ndak bisa update dikarenakan musibah dudut yang menimpa diriku...

hihihih... aneh aneh aja yah musibah kok musibah dudut... ya soalnya musibah yg aku alami beberapa hari ini sebenarnya tidak menimbulkan luka sedikitpun... tetapi konsekuensinya blog ini tidak bisa terupdate dalam beberapa hari... blog walking pun tiada bisa kujalani....

pasti semua pada bertanya tanya musibah apakah yang aku alami... dan musibahnya adalah aku lupa id dan pasword blog ini >.< dudut bener kan... jadinya blog ini tak terakses sama sekali dalam beberapa hari ini...

namun untungnya hari ini akhirnya aku berhasil mengingat kembali id dan password blog ini... jadi kegiatan blogging bisa kembali dilanjutkan.. 
oo iya... ngomong soal update postingan... menurut kawan kawan tuh idealnya dalam seminggu berapa kali update postingan sih.... semoga kawand kawand berkenan berbagi yah.... kalo bisa sekalian alesannya....

8 komentar:

Unknown mengatakan...

ya elaah, dudud dah...
kwkwkwkw xD

minggupon mengatakan...

ie nih parah....

Yunna mengatakan...

masa lupa id sama pasword sendiri... payah ah...

kalau aku sih tergantung suasana hati. kalau lagi rajin bisa posting tiap hari...

eha mengatakan...

ow tnyata ini yah rumah barunya :)

Wuri SweetY mengatakan...

aku juga pernh tuch mengalami kejadian kayak km.lupa pasword. gebleg bgt ya!!!ayo dong update lagi...ranggagoblog dah ga eksis lg ya?

Unknown mengatakan...

dudud lucu

edi mengatakan...

Menurutku posting 2 kali seminggu cukuplah!

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

komentarmu adalah anugrah terindah untukku
bagi yg ingin bertukar link silahkan follow blog ini dan saya akan dengan senang hati memfollow balik dan blog anda akan langsung masuk blogroll di blog ini

Pelanggan Setia

Recomended Blog Today